- Survey Kepuasan Masyarakat
Dispora Kalteng melakukan survey kepuasan atas layanan publik setelah pelaksanaan kegiatan-kegiatan pelatihan baik kepemudaan maupun keolahragaan.
85%
Selama tahun 2024, Dispora Kalteng konsisten melakukan Survey Kepuasan Masyarakat atas pelayanan yang dilaksanakan Dispora Kalteng melalui pelatihan kepemudaan maupun pelatihan keolahragaan.
Hasilnya, 84,76% peserta pelatihan puas atas pelayanan yang dilakukan oleh Dispora Kalteng.
92%
Sebanyak 92% peserta menyatakan merasa termotivasi untuk mengembangkan diri setelah mengikuti pelatihan, dan 95% menyatakan memberi rekomendasi agar pelatihan serupa terus diselenggarakan di masa mendatang.
Hasil ini menunjukkan bahwa pelatihan tidak hanya berjalan dengan baik secara teknis, tetapi juga berhasil membangun antusiasme dan dampak positif bagi para peserta.
45%
Sebanyak 45% peserta menyatakan lokasi pelatihan terlalu sulit diakses, dan menyarankan agar kegiatan pelatihan dapat diperkecil skalanya hingga tingkat kecamatan sehingga lebih terjangkau.
Hal ini mencerminkan kondisi topografi Kalimantan Tengah yang luas, sehingga menyulitkan peserta dari pelosok yang berminat mengikuti pelatihan.Â
Untuk itu Dispora Kalteng hadir dengan inovasi memberi pelatihan secara online/daring.
E-Formulir Survey Kepuasan Masyarakat
Diisi setelah Anda mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Dispora Kalteng.
Catatan sebelum mengisi :
Silakan isi survei ini dengan memilih angka sesuai pendapat Anda pada setiap pernyataan. Skala penilaian dimulai dari angka 1 yang berarti Sangat Setuju hingga angka 5 yang berarti Sangat Tidak Setuju. Pilihlah jawaban yang paling mewakili pengalaman dan persepsi Anda terhadap layanan yang diberikan.
Â