Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara Utusan Kalteng 2020

Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara Utusan Kalteng 2020

By Admin / 02 Maret 2020

Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara Utusan Kalteng 2020

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga membuka peluang bagi para pemuda Kalteng untuk ikut serta dalam program Pertukaran Pemuda Antar Negara. 

Pada tahun 2020 ini, Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan 2 (dua) kuota yakni program Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea Selatan (PPIKor) untuk peserta laki-laki berusia 18 s.d. 24 tahun, dan The Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program (SSEAYP) untuk peserta laki-laki berusia 18 s.d. 29 tahun.

Seleksi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 s.d. 28 Maret 2020 di Aula DISPORA KALTENG, Jl. Brigjen Katamso No. 1, Palangka Raya. 

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 22 Februari s.d. 22 Maret 2020 melalui jalur online di situs ini. Informasi lebih lanjut bisa kalian baca di Pengumuman yang dapat diunduh pada menu download. 

Ayo segera daftarkan dirimu menjadi delegasi muda Kalteng di kancah internasional!

Comments (1)
administrator25 Agustus 2020

Untuk pendaftaran dapat mengisi formulir yang terdapat di Menu Pendaftaran, kami mohon maaf dikarenakan kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini, maka untuk kegiatan tersebut dengan sangat terpaksa kami batalkan. Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan kami harapkan adik-adik dapat kembali mendaftarkan diri pada Tahun 2021 yang akan datang. Demikian kiranya informasi dari kami. Salam Sehat selalu, jangan lupa pake masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Leave A Comment
Search